Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×
  • Canvas
  • Photo
  • Art Gifts
Download JPG 4961 × 7047



Details

Submitted on
October 1, 2007
Image Size
1.9 MB
Resolution
4961×7047
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
42,674 (2 today)
Favourites
170 (who?)
Comments
343
Downloads
8,997

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Indonesia bersatu? by kakajoe Indonesia bersatu? by kakajoe
Sedih gw ngeliat para temen-temen gw berpecah belah...dimana ego saling dijungjung...sebenernya gada yang lebih jago ataupun lebih tenar atau pun lebih original dari yang laen...ayo lah guys..ilangin sifat jelek loe itu.. jadilah humble..dan saling menghargai.. elo semua manusia yang ujung2nya juga bakalan mati...!!! mendingan sharing ilmu satu sama lain... gakan ilang rejeki kok loe ngebagi2 ilmu ke yang laen... Indonesia Bersatu .. mau??

PS: ayo buat teman-teman gw.. gw ngajak kalian untuk nyebarin damai ini ke seluruh DA... dengan cara bikin artwox apa ajah dengan tema INDONESIA SATU? dan pasang di deviant information kalian...
gw tunggu keperdulian loe...
(kalo yg lagi males tapi kepengen ikut ngedukung.. boleh pake artwox gw buat di deviant information kalian)
Add a Comment:
 
:iconwatasiba:
mantapp broo
Reply
:icontonakodi:
?..suatu hari nanti pasti tanda "?" bakalan berganti tanda "!"..mantap bung
Reply
:iconviangesittjahjadi:
VianGesitTjahjadi Feb 21, 2012  Hobbyist Traditional Artist
setuju broooo
Reply
:iconedhodho:
kereeen....
dukung 100%
Reply
:iconthemakarov:
keren, you're an artistic
lestarikan budaya bangsa kita
Reply
:iconekwins:
kerennnn bro,,
Reply
:iconturtleholic:
Turtleholic Nov 4, 2011  Professional Interface Designer
Hidup Wayang !!!!HIdup Indonesia!!!!
Reply
:icongimintron:
mantap nih bro :D, salam kenal yah
Reply
:iconkkprsy:
this is so cool :)
Reply
:iconkakajoe:
kakajoe Oct 20, 2011   Artist
thanks
Reply
Add a Comment: