Shop More Submit  Join Login
×
  • Canvas
  • Photo
  • Art Gifts
Download JPG 4961 × 7047




Details

Submitted on
October 1, 2007
Image Size
1.9 MB
Resolution
4961×7047
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
43,634 (1 today)
Favourites
169 (who?)
Comments
343
Downloads
9,036

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Indonesia bersatu? by kakajoe Indonesia bersatu? by kakajoe
Sedih gw ngeliat para temen-temen gw berpecah belah...dimana ego saling dijungjung...sebenernya gada yang lebih jago ataupun lebih tenar atau pun lebih original dari yang laen...ayo lah guys..ilangin sifat jelek loe itu.. jadilah humble..dan saling menghargai.. elo semua manusia yang ujung2nya juga bakalan mati...!!! mendingan sharing ilmu satu sama lain... gakan ilang rejeki kok loe ngebagi2 ilmu ke yang laen... Indonesia Bersatu .. mau??

PS: ayo buat teman-teman gw.. gw ngajak kalian untuk nyebarin damai ini ke seluruh DA... dengan cara bikin artwox apa ajah dengan tema INDONESIA SATU? dan pasang di deviant information kalian...
gw tunggu keperdulian loe...
(kalo yg lagi males tapi kepengen ikut ngedukung.. boleh pake artwox gw buat di deviant information kalian)
Add a Comment:
 
:iconwatasiba:
watasiba Featured By Owner Sep 5, 2013
mantapp broo
Reply
:icontonakodi:
tonakodi Featured By Owner Apr 19, 2013
?..suatu hari nanti pasti tanda "?" bakalan berganti tanda "!"..mantap bung
Reply
:iconviangesittjahjadi:
VianGesitTjahjadi Featured By Owner Feb 21, 2012  Hobbyist Traditional Artist
setuju broooo
Reply
:iconedhodho:
edhodho Featured By Owner Jan 15, 2012
kereeen....
dukung 100%
Reply
:iconthemakarov:
TheMakarov Featured By Owner Dec 26, 2011
keren, you're an artistic
lestarikan budaya bangsa kita
Reply
:iconekwins:
ekwins Featured By Owner Nov 8, 2011
kerennnn bro,,
Reply
:iconturtleholic:
Turtleholic Featured By Owner Nov 4, 2011  Professional Interface Designer
Hidup Wayang !!!!HIdup Indonesia!!!!
Reply
:icongimintron:
Gimintron Featured By Owner Oct 31, 2011
mantap nih bro :D, salam kenal yah
Reply
:iconkkprsy:
kkprsy Featured By Owner Oct 4, 2011
this is so cool :)
Reply
:iconkakajoe:
kakajoe Featured By Owner Oct 20, 2011   Artist
thanks
Reply
Add a Comment: